Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

keluargaku


                   Keluarga_ku
Assalamu alaikum WR.WB
1.    mama
saya bersykur karna adaya seorang mama,yang telah mengandung aku selamah 9 bulan dan melahirkan aku kedunia ini.
Sejak aku masih baby mamalah yang merawat dan menjaga aku,di saat aku sakit mamalah yang merawat aku sampai sembuh.sampai saatnya aku tumbuh menjadi dewasa seperti sekarang ini,dan mengajarkan aku cara hidup yang baik serta saling tolong menolong dalam sesame,sebagai seorang anak yang masi memiliki ke2 orang tua bersyukurlah karna masi ada yang bisa menasehati kalian ke jalan yang lurus/baik.

2.berlibur bersama keluarga
          Saya sangat bersyukur karna aku masi bisa merasakan kebahagiaan karna aku bisa berlibur bersama keluarga,dan aku banyak menghabiskan waktuku untuk keluargaku,aku senang bangat karna pada saat liburan tiba aku dan keluarga banyak menghabiskan waktu bersama di tempat-tempat yang indah dan meyenangkan dan tidak membahayakan .
3.bersama teman-teman
     Aku senang sekali karna mempuyai teman yang baik,pengertian dan selalu kompak dalam segala hal.karna temanlah aku bisa banyak mendapatkan banyak hal yang baik.kami kompak dalam segalah hal sepertin misalya belajar dan rekreasi .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BFaZzAnR Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BFaZzAnR
Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BFb1brMI