Pages

Senin, 22 Oktober 2012

JIKA AKU MENJADI


 JIKA AKU MENJADI SEORANG DOKTER

v Apa yang harus saya lakukan saat ini :
     Yang saya lakukan adalah beribadah ,belajar ,ramah kepada semua orang dan berbakti kepada ke dua orang tua.
Menjadi seorang dokter merupakan pekerjaan yang sangat mulia ,karna bisa menolong semua orang yang membutuhkan ,menjadi seorang dokter harus memiliki jiwa yang kuat saat menghadapi pasyen-pasyenya.

Dan menjadi seorang dokter itu sangatlah tidak mudah karna memerlukan biaya yang sangat banyak ,tapi menurut aku menjadi seorang dokter itu sangatlah mudah jika kita memang memiliki kemauan dan orang tua sanggup membayarnya,tapi itu pun tidak masalah karna bisa saja pemerinta yang membayarnya apa bila kita itu berprestasi dan memang benar-benar  pintar.
          
Ø Apa yang akan aku lakukan
        Jika suatu saat  nanti cita-cita saya terwujud menjadi seorang dokter yang sukses ,saya sangat berterimah kasi kepada allah swt,orang tua dan guru karna berkat dia aku bisa maju dan mencapai  cita-cita menjadi dokter .
Dengan cita-cita ini aku bisa membahagiakan ke2 orang tuaku,dan menjadi seorang dokter yang sukses,
Jika itu benar-benar terjadi di saat aku tidak sibuk di rumah sakit aku akan pergi mengelilingi daerah yang masyarakatnya benar-benar kurang mampu dan jauh dari keramaian ,misalya di daerah polosok ,dan aku juga tak lupa memberikan mereka perawatan serta pengobatan gratis dan juga memberikan mereka arahan tentang bagaimana  cara hidup yang sehat dan benar.                                                 

Menjadi seorang dokter  yang benar-benar tulus menolong masyarakat ,bukan melihat dari kaya miskinya masyarakat tersebut .mengapa karna banyak dokter skrang yang menginginkan uang .sesungguhnya dokter tersebut sangatlah di benci oleh alla swt.kalau menurut saya kita kan sama-sama dokter jadi saya akan mengadakan rapat atau sosialisai antar  dokter bagaimana menjadi dokter yang baik.karna kita itu semua  sama-sama manusia yang ingin hidup di dunia ini dengan berbuat baik dan maka dari itu banyaklah berbuat ke baikan dan saling tolong menolong antara sesame,terutamaya seorang dokter ,yang harus menolong dan mengobati masyarakat yang kurang mampu tampa haru mengharapkan imbalanya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BFaZzAnR Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BFaZzAnR
Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BFb1brMI